Header Ads

Bak Putri Duyung, Bella Shofie Berenang di Lautan Maratua


Artis, Jakarta Ada yang berbeda dalam liburan Bella Shofie di Maratua, Kalimantan belum lama ini. Pemandangan indah yang menemani dirinya, membuat mantan kekasih Adjie Pangestu ini berubah menjadi putri duyung.

Perubahannya menjadi putri duyung dapat terlihat di dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (25/10/2016). Dalam unggahannya, Bella Shofie menunjukkan dirinya yang tengah berenang di dalam lautan Maratua, Kalimantan Timur.


Video yang berdurasi 30 detik tersebut, tak hanya memperlihatkan keindahan lautan Maratua saja, namun, di dalam video itu, Bella Shofie pun nampak berenang dengan mengenakan kostum putri duyung.

"morning Love," tulis Bella Shofie dalam keterangan video yang sudah mendapatkan view lebih dari 78ribu itu.
Melihat kecantikan Bella Shofie yang nampak anggun berenang di dalam laut, tak ayal membuat netizen memujinya. Beberapa netizen tampak terpesona melihat dirinya yang asyik berenang.


"@bellashofie5292 ...oh wow so sensational under water view and you look fantastic girl .....envy," tulis akun @itaharris. Atau, netizen lain menulis, "Mermaid ...keren bgt ,@bellashofie5292."

Dan, akun @teguhwulan memuji Bella Shofie layaknya putri duyung sungguhan. "Cantik bgt kayak duyung sungguhan hehehe," tulisnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.