Header Ads

Angel Lelga Mengaku Sudah Ditalak 3 oleh Vicky Prasetyo

Image result for image Angel Lelga Mengaku Sudah Ditalak 3 oleh Vicky Prasetyo


Majalah Analisaqq -  Angel Lelga masih tak terima dengan penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap dirinya. Mantan istri siri Rhoma Irama itu merasa kesal karena Vicky merusak beberapa bagian rumahnya.

Menurut kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi, mereka bersiap untuk memolisikan Vicky karena tindakan masuk paksa, merusak rumah, dan juga menuduh Angel Lelga melakukan perzinaan.

Diketahui, beberapa hal yang dirusak oleh Vicky Prasetyo adalah pagar utama, merusak pintu utama, dan mengambil kunci tanpa izin untuk memasukkan orang-orang ke dalam rumah Angel Lelga.

Dia masuk tanpa izin dan menduga Angel Lelga lakukan perzinaan. Dia penasaran dan memaksa, merusak pagar utama. Dia loncat pagar, pas masuk merusak pintu utama, konon katanya mengambil kunci membuka pintu pagar. Nah orang-orang sama Vicky disuruh masuk. Dari sana baru menggedor pintu kamar Angel," jelas I Nyoman Adi di kediaman Angel Lelga, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Menurut I Nyoman, dia dan klien memiliki bukti kuat untuk melawan Vicky Prasetyo. Bahkan saat ini, saksi-saksi juga telah dimintai keterangan terkait insiden penggerebekan Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga beberapa waktu sebelumnya.

Saksi banyak dan bukti banyak. Semuanya sudah kita berikan. Angel sudah dimintai keterangan. Saksi yang dikumpulkan sudah dimintai keterangan. Olah TKP tinggal melengkapi bukti. Setelah itu panggil Vicky," ungkap I Nyoman.

Dari penuturan I Nyoman, Vicky Prasetyo sebenarnya sudah tidak berhak masuk paksa ke kediaman Angel Lelga. Pasalnya secara agama, keduanya sudah terhitung bukan suami dan istri lagi.

Angel merasa dirugikan. Orang datang masuk tanpa izin, masuk tengah malam dan tanpa izin. Kalau Vicky gentleman, Juli hukum agama Angel sudah ditalak tiga sama Vicky. Empat bulan sebelum tanggal 19 Juli sudah ditalak tiga sama Vicky. Secara agama keluarga sudah tidak sakinah," paparnya.

Kuasa hukum Angel Lelga itu melanjutkan, "Dalam agama, pernikahan sudah diputus Vicky. Tinggal proses pengadilan. Vicky ajukan cerai September. Secara agama Vicky dan Angel sudah tidak ada konteks perkawinan."

AnalisaQQ™

1 komentar:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.