Header Ads

Sering Ke Kafe? Ini Dia 8 Tipe Unik Orang ke Kafe, Hayo Kamu Termasuk yang Mana?




Ngafe jadi salah satu aktivitas yang digandrungi anak muda zaman sekarang. Bahkan, orang tua masa kini pun gemar ke kafe. Dari berbagai kalangan tersebut, tiap orang memiliki tipe yang berbeda saat mengunjungi suatu kafe. Di bawah ini ada 8 tipe orang saat berkunjung ke kafe. Kira-kira kamu masuk yang mana?


1. Nongkrong bareng teman-teman

Millennials pasti masuk dalam tipe ini semua. Nongkrong sama temen menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi saat akhir pekan. Ngobrol dan bercanda sama temen di kafe jadi hal yang lumrah dilakukan. Kamu sering juga gak?


2. Meeting bisnis

Para pebisnis tak lagi hanya bisa menggelar meeting di kantor mereka. Untuk mencari suasana baru, mereka lebih memilih meeting di luar kantor, seperti di kafe. Suasana di kafe juga turut menyegarkan meeting bisnis yang biasanya serius.


3. Kerja tugas

Anak SMA dan mahasiswa biasanya jadi langganan kafe, kan? Biasanya banyak pelajar yang pergi ke kafe dengan alasan kerja kelompok ataupun mandiri. Dibandingkan mengerjakan tugas di kamar kost atau di rumah, mereka lebih memilih kafe sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Suasana kafe bikin mereka lebih santai dan gak begitu stres. Kamu masuk tipe ini?


4. Lagi pengin minuman atau makanan tertentu

Biasanya orang yang masuk dalam tipe ini datang ke kafe hanya untuk memesan minuman atau makanan tertentu. Saking penginnya menyantap minuman atau makanan favoritnya, mereka bela-belain berkunjung lho! Pernah kayak gini juga gak?


5. Numpang Wi-Fi

Hayo ngaku siapa yang masuk dalam tipe ini? Biasanya mereka akan menghabiskan waktu cukup lama di suatu kafe. Meski hanya memesan satu minuman hingga pulang, ia bisa berlama-lama menikmati Wi-Fi kafe tersebut. Entah untuk download , streaming film, atau bahkan main game online.


6. Pengin eksis

Orang yang masuk dalam tipe ini datang ke kafe biasanya hanya untuk eksis di akun media sosialnya. Dia akan update foto maupun cerita ke teman-temannya yang belum pernah berkunjung ke kafe itu. Kafe baru lah yang biasanya jadi incaran orang-orang tipe ini.


7. Cari promo murah

Kalau promo murah sih semua orang pasti mau, kan? Beberapa kafe sering menawarkan promo seperti buy 1 get 1 free atau potongan harga jika membeli makanannya. Nah, orang tipe ini hanya berkunjung saat ada promo saja. Kalau tidak ada promo, dia gak akan mampir ke kafe tersebut.


8. Food blogger atau foodies

Beberapa orang doyan mengambil foto makanan atau minuman suatu tempat makan atau kafe. Foto itu akan diunggah ke media sosial atau blognya. Tak hanya itu, ia akan me-review kafe yang dikunjunginya, baik dari cita rasa atau kenyamanannya. Siapa nih yang merasa dirinya food blogger atau foodies?

Nah, kalau kamu sendiri termasuk yang mana nih? Share di kolom komentar ya!



Majalahqqhoki

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.