Header Ads

Gibran Rakabuming Raka Tak Menyangka Syuting Film Sangat Rumit


Artis - Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Joko Widodo, untuk kali pertama tampil berakting di sebuah film. Adalah film berjudul Sesuai Aplikasi yang mendapuknya tampil sebagai cameo.

Meski hanya muncul sebentar, Gibran Rakabuming Raka sudah tak mau terlibat di dunia seni peran lagi.

Gibran Rakabuming Raka mengatakan hal itu kepada sutradara film Sesuai Aplikasi, Adink Liwutang. Saat itu juga, Adink meminta maaf kepada Gibran Rakabuming Raka karena sudah mengajaknya untuk bergabung di film.

"Iya dia kapok, abis itu. 'Wah kapok saya mas Adink'. Saya bilang ke dia 'mohon maaf beginilah syuting'," ujar Adink saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Gibran Rakabuming Raka tak terbiasa dengan aktivitas syuting yang membutuhkan durasi pengambilan gambar cukup lama.

"Dia pikir udahan karena saya pakai dua kamera tapi pas dia ngeblocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia," Adink menambahkan.

Beruntung, Gibran Rakabuming Raka tetap menikmati suasana syuting yang berjalan dengan situasi menyenangkan. Bahkan, kru dan sutradara film puas dengan penampilan perdananya di depan kamera.

"Gibran Rakabuming Raka bukan Youtubers, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran. Kalau Kaesang deket. Dia ngevlog, gayanya begitu, saya lebih dekat kalau ini. Tapi kemarin begitu syuting ternyata asyik juga sama mas Gibran. Datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita syuting nggak lama sih. Cuma 1,5 jam lah buat ngambil mas Gibran. Itu ada berapa angle kan," dia memungkasi

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.