Header Ads

2 Alasan Ahok Ingin Dipanggil BTP

Image result for image 2 Alasan Ahok Ingin Dipanggil BTP


Majalah Analisaqq - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi bebas dari penjara pada Kamis, 24 Januari 2019 kemarin. Beragam kegiatan pun sudah direncanakan Ahok selepas bebas dari penjara Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Di antaranya, Ahok akan menjadi pembicara dalam seminar di beberapa negara, membuat acara pertunjukan, menikah, hingga menjadi pengusaha. Namun, ada satu pesan yang selalu dititipkan oleh mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok ingin dipanggil BTP untuk ke depannya. BTP memang merupakan singkatan namanya. Ia mengaku ingin menjadi manusia yang lebih baik dengan dipanggil BTP.

Sebelum bebas dari penjara, Ahok bahkan sempat menuliskan surat untuk para pendukung setianya. Dan di dalam surat tersebut, ia kembali menegaskan jika dirinya ingin dipanggil BTP.

Berikut alasan Ahok ingin dipanggil BTP dihimpun Analisa.com :

1. Simbol Pribadi Baru

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini meminta masyarakat memanggilnya BTP, bukan Ahok. Panggilan BTP ini merupakan simbol pribadi baru Ahok. Dia ingin menjadi manusia yang lebih baik dan berkepala dingin.

Untuk itu jelang bebas, dia melalui timnya, membuat akun media sosial Youtube bernama "Panggil Saya BTP".

2. Buat Show dan Branding Website

Ahok juga berencana membuat acara. Menurut salah satu staf Ahok, Ima Mahdiah, rencananya Ahok Show mulai diproduksi pada awal 2019.

"Proses pembuatannya sekitar sebelum pilpres. Tapi kapan tayangnya masih dibahas," ujar Ima Mahdiah kepada Liputan6.com, Selasa, 11 Desember 2018.

Namun, wanita yang karib disapa Ima ini masih merahasiakan konsep acara Ahok Show. "Konsep masih rahasia, pokoknya beda sekali dengan yang dulu," ujar dia.

Ima mengatakan, Ahok Show ini rencananya akan bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi. "Stasiun TVnya juga masih rahasia. Nanti biar Bapak yang ngomong sendiri," jelas Ima.

Selain itu, tim BTP juga meluncurkan alamat website www.panggilsayabtp.com. Alamat website ini tertera dalam akun YouTube yang dibuat tim BTP bernama Panggil Saya BTP.

"Channel ini berisi Gebrakan dan Sumbangsih BTP untuk kemajuan NKRI. www.panggilsayabtp.com

panggilsayabtp@gmail.com," tulis akun YouTube tersebut.

Hingga saat ini, belum terlihat apa pun dalam website tersebut. Hanya ada foto Ahok dan tulisan coming soon dalam website www.panggilsayabtp.com.

AnalisaQQ™

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.