Header Ads

Baim Wong Bikin Prank, Kejutkan Rafathar Belikan Mainan Seharga Rp 4 Jutaan


Jakarta -
Setelah prank jadi orang gila sambil bagi-bagi uang, Baim Wong melakukan lagi hal yang sama. Akan tetapi alih-alih di jalanan, Baim tampil menjadi orang gila di sebuah mal. 

Bersama Raffi Ahmad, kali ini ia berniat menghibur Rafathar yang tengah sakit. Raffi dan Baim didandani bak orang gila. 

Sebelum melakukan prank untuk Rafathar, Baim dan Raffi mampir ke sebuah mal untuk membeli mainan.
"Kita bakal turun ke Citos dengan begini. Gua mau beliin mainan untuk Rafathar," kata Raffi di salah satu pembukaan video tersebut.
"Berhasil nggak, nih?," timpal Baim.

"Tadi gua berhasil, ada orang ngasih gua duit," kata Raffi. 

Keduanya berjalan menyusuri pusat perbelanjaan tersebut. Sebelumnya, kehadiran keduanya dengan dandanan orang gila sempat membuat petugas keamanan mal memperhatikan. 

"Tuh pak tangkep pak. Ah, muka elo mah nggak artis banget. Kalau gua dari jauh orang udah kayak kenal wih ini Raffi Ahmad," ujar Raffi.
Di toko mainan, Raffi memilih tiga jenis Lego untuk diberikan kepada anaknya. Ia menyebut Baim yang akan membayar mainan tersebut di kasir. 

"Sepertinya tadi ke sini gua kira main-main. Tapi kok jadi gua yang bayar?," celetuk Baim.

Patugas kasir pun menghitung tiga buah Lego yang dipilih oleh Raffi. Total ketiga mainan tersebut mencapai Rp 4 jutaan.

"Bayar, jangan sedih. Mau beli apa, silakan silakan," kata Baim seraya mengeluarkan kartu kreditnya.
Lucunya, saat sampai ke kediaman Raffi, Rafathar justru menangis melihat penampilannya dan sang ayah. Nagita pun turun tangan. 

Ia merayu Rafathar untuk mendekati dua sosok pria aneh di depannya. 

"Ini papa Aa. Aa sayang sama papa?," tanya Raffi saat Rafathar sudah mengenali sambil memeluk. 

"Ini dibeliin mainan. Sama om Baim," kata Raffi bersuka cita. 



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.