Header Ads

Doa dan Harapan Baik Solskjaer untuk Sala




Manchester - Nasib Emiliano Sala masih juga belum jelas, setelah pesawat yang ditumpanginya hilang kontak. Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, turut berduka.

Sala, penyerang anyar Cardiff City, menumpangi pesawat yang hilang kontak di utara laut Alderney sekitar Les Casquete, Minggu (20/1/2019) pukul 20.23 waktu Prancis. Pesawat itu berangkat dari Nantes, Prancis.

Hingga Kamis (24/1/2019), pesawat tersebut belum ditemukan kendati pencarian terus dilakukan. Nasib penyerang Argentina itu pun kian mengkhawatirkan banyak pihak.



Solskjaer, yang juga sempat melatih Cardiff City pada 2015, menyampaikan simpati untuk Sala. Ia berharap dan berdoa yang terbaik untuk sang pemain.

"Ini adalah berita yang tragis dan Anda tahu ketika Anda bangun. Anda berharap membaca berita tentang kabar baik. Tetapi tentu semakin banyak waktu berlalu, semakin kecil kemungkinannya dan itu adalah tragedi bagi Sala dan keluarga, dan tentu saja semua orang yang mengenalnya," kata Solskjaer seperti dilansir Fox Sport.

"Ini hanya salah satu dari hal-hal yang menurut Anda tidak akan terjadi pada tahun 2019. Jadi, kami terus berharap dan berdoa agar ada kabar baik," ujar manajer asal Norwegia itu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.