Header Ads

Fabiano Beltrame Berpeluang Merapat ke Persib



Bandung - Fabiano Beltrame berpeluang merapat ke Persib Bandung. Apalagi, kontraknya bersama Madura United habis dan sebentar lagi berstatus pemain naturalisasi.



Maung Bandung sudah dikabarkan tertarik mendatangkan Fabiano sejak musim lalu. Tapi, pemain 36 tahun ini memilih bertahan di tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab.

Isu tersebut kembali berembus setelah masa depan Fabiano di Madura United belum jelas. Apalagi, Persib tengah mencari sosok pengganti Victor Igbonefo yang hengkang ke PTT Rayong.



"Memang Madura menjadi sponsor Fabiano untuk naturalisasi, tapi Madura mempersilahkan Fabiano memilih tim, mau bertahan atau tidak. Kontraknya sendiri sudah beres," kata agen Fabiano, Edy Sah, saat dihubungi via telepon genggam, Rabu (23/1/2019).

Menurutnya peluang Fabiano merapat ke Persib terbuka. Namun, hingga saat ini belum ada manajemen Maung Bandung yang menyodorkan penawaran kerja sama.

"Peluang sih saya kira ada, tapi sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib," ungkap dia.



Edy mengatakan pemain kelahiran Brasil itu akan memilih tim yang memiliki keuangan memadai dan basis suporter besar. Persib sejauh ini memenuhi dua kriteria tersebut.

"Yang pasti setiap pemain ingin bergabung di tim yang punya finansial dan suporternya bagus," ujar Edy. 

Dihubungi terpisah, Manajer Madura United, Haruna Soemitro, enggan berkomentar mengenai kontrak Fabiano. Ia menyarankan menanyakan langsung kepada sang pemain.

"Tanya ke Fabiano aja," tegas Haruna saat ditanya mengenai kontrak Fabiano.

Haruna membenarkan menjadi sponsor naturalisasi Fabiano. Saat ini perubahan status kewarganegaraan Fabiano masih berproses.

"Iya masih berproses (naturalisasi)," ujar Haruna.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.