Header Ads

Ini 7 Alasan Utama Kenapa Harus Pilih Bluetooth Speaker


Jakarta - Bagi kamu yang suka mendengarkan musik yang jernih akan terasa nikmat jika menggunakan bluetooth speaker. Apalagi jika perangkat itu memiliki segudang fitur audio yang mampu membuat Anda berlama-lama menikmati musik.

Kenapa bluetooth speaker menjadi andalan saat ini? dulu, speaker audio rata-rata memiliki bentuk yang besar dan mempunyai kabel yang panjang. Sebaliknya, dengan teknologi bluetooth speaker, Anda tak perlu ribet menggunakan kabel yang rumit, pasalnya bluetooth speaker dikemas dengan ringkas tanpa kabel.

ak hanya itu, dengan kemudahan tersebut, Anda tak perlu menyambungkan perangkat demi mendengarkan musik. Anda cukup melalui bluetooth speaker. Selain fitur tersebut, apa sih kelebihan bluetooth speaker yang perlu Anda ketahui? Simak fitur berikut ini.

USB Input & SD Card Input
Anda bisa mendengarkan lagu-lagu favorit yang disimpat melalui media penyimpanan, seperti flashdisk, SD dan MMC card. Hal itu bisa digunakan melalui koneksi USB input dan SD Card input dengan format MP3.

FM Radio
Kalau pun ingin mendengarkan lagu-lagu atau mendengarkan penyiar radio, bluetooth speaker mempunyai fitur Digital FM Radio yang bisa diprogram atau disimpan channel kesayangan.

Bluetooth Receiver
Agar lebih  memudahkan dalam menikmati lagu bluetooth speaker bisa digunakan untuk memutar lagu dari gadget atau smartphone Anda.

BASS & TREBLE Control
Dalam menikmati berbagai genre musik pilihan, Anda bisa menentukan atau menyesuaikan suara dalam speaker tersebut. mulai dari suara bass sampai treble supaya selaras dengan musik yang Anda pilih.

Bazzoke
Salah satu ciri bluetooth speaker pilihan ialah mempunyai fitur Bazzoke. Fitur itu mampu menambah kekuatan dari nada rendah yang terdengar lebih kuat, dapat di ON/OFF melalui Remote Control dan Aplikasi dengan menekan tombol Bazzoke.

Ambience Light
Untuk menambah keselarasan dari bluetooth speaker, terdapat 7 warna yang bisa dinikmati. Mulai dari warna  merah, ungu, biru,  cyan, hijau, kuning , dan putih. Untuk menambah keselarasan dari bluetooth speaker, terdapat 7 warna yang bisa dinikmati. Mulai dari warna  merah, ungu, biru,  cyan, hijau, kuning , dan putih. 

Warna dapat dipilih dan dinikmati bergantian secara otomatis. Agar lebih mudah, Anda bisa mengontrol warna lampu dari Remote Control & Aplikasi dengan menekan tombol OSD atau Light.

Fitur Lainnya
Selain ke enam fitur unggulan tersebut ada pula fitur lainnya. Mulai dari AUX Input , LINE Input , Tombol Next & Previous , Voice Prompt , LED Display, Remote Control, 2 MIC Input dengan MIC Level & ECHO Level.






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.