Header Ads

Mantan Pemain PSIS Semarang Erik Dwi Ermansyah Meninggal Dunia



Majalah Analisaqq : Semarang - Sepakbola Indonesia kehilangan satu pemain muda. Erik Dwi Ermawansyah meninggal dunia setelah terkena serangan jantung pada Jumat (25/1/2019).

PSIS Semarang yang mengumumkan kabar duka itu lewat media sosial. Erik masih cukup muda. Pemain kelahiran Surabaya yang menjadi kapten SSB Karanggayam--juara festival Danone U-12 nasional pada 2007--itu tutup usia saat berusia 22 tahun. 

"Innalillahi wa Inna ilaihi raji'un. Segenap manajemen, pemain dan official pelatih PSIS Semarang turut berduka cita atas meninggalnya Erik Dwi Ermawansyah pada hari ini, Jum'at (25/1/2019) yang mengalami serangan jantung. Semoga khusnul hotimah Rik. Al-Fatihah. 



Erik, yang dibesarkan di SSB Mitra Surabaya, memberikan kontribusi terhadap promosi PSIS ke Liga 1 2018. Dia membuat lima gol dari 24 pertandingan. 



Sebelum bergabung dengan PSIS, Erik merupakan bagian dari Madura United. Dia memulai debut di tim senior dengan seragam Bhayangkara FC. 

Erik juga pernah menjadi rekan satu tim dengan kiper Timnas Awan Setho Rahardjo. Awan mengucapkan belasungkawa. 

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya Erik. Dia rekan saya saat sama-sama berada di Bhayangkara U-21. Semoga disediakan tempat terbaik untukmu, Rik," ujar Awan. 









Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.