Header Ads

Messi Siap Kembali Berkostum Argentina


Lionel Messi dikabarkan akan kembali membela Argentina pada Maret 2019. Pemain Barcelona itu dijadwalkan pada laga uji coba melawan Venezuela.

Lionel Messi tak pernah memperkuat Argentina di laga internasional sejak kegagalan mereka pada Piala Dunia 2018. Hal itu menimbulkan spekulasi kalau Messi akan mundur dari pentas internasional.

Meskipun begitu, Messi tak pernah membuat pernyataan resmi terkait spekulasi tersebut. Ia memilih fokus untuk membela Barcelona dibanding harus membuat konferensi pers mengenai statusnya bersama La Albiceleste.

Setelah hampir setahun absen, Messi diperkirakan akan memberi jawaban ketika Argentina menghadapi Venezuela pada 22 Maret mendatang. Messi disebut akan tampil dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano tersebut.

Jika hal itu terjadi, Messi berpeluang membela Argentina pada Copa America 2019. Turnamen tersebut bisa menjadi ajang terakhir Messi untuk mewakili Argentina di pentas internasional.

Saat ini, Messi merupakan pencetak gol terbanyak timnas Argentina. Ia telah membukukan 65 gol dari 128 penampilan.

Selain Lionel Messi, pemain lain yang juga akan kembali memperkuat Argentina pada laga melawan Venezuela adalah Sergio Aguero dan Angel Di Maria.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.