Header Ads

ONE Championship: Priscilla Gagal Kalahkan Petarung India



Jakarta - Priscilla Hertati Lumban Gaol, petarung ONE Championship asal Indonesia, gagal mencatatkan kemenangan ketiga beruntun. Dia kalah dari Puja Tomar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019) pada ajang ONE Championsip bertajuk Eternal Glory.

Thathie, sapaan Priscilla, tampil berhati-hati di awal ronde pertama. Dia mencoba menjatuhkan Puja Tomar, tapi kondisi Thathie malah terjepit. Posisi Thathie berada di bawah dan berkali-kali mendapat pukulan.


Usaha Thathie melakukan submission kepada Puja terus berlanjut di ronde kedua. Namun, lawannya yang berasa dari India itu bisa melepaskan diri. Bahkan, Puja berhasil melepaskan tendangan mengarah ke rusuk atlet Indonesia yang pernah tampil di Asia Games 2014 itu.

Di penghujung ronde kedua, Thathie berhasil mengunci Puja. Submission yang dilakukan petarung berusia 30 tahun itu sempat membuat Puja keletihan sebelum diselamatkan bel pertanda berakhirnya ronde.

Ronde ketiga, Thathie berhasil membanting dan memberikan kuncian kepada Puja. Sambil mengunci, Thathie melepaskan pukulan ke wajah Puja. Namun Puja enggan menyerah hingga akhir. Wasit pun menyatakan Puja yang menang.

Kekalahan ini membuat Priscilla gagal melanjutkan tren kemenangan. Priscilla sebelumnya, mencatatkan dua kemenangan di ONE Championship. Dia mengalahkan Angelie Sabanal (17 November 2018) dan Jomary Torres (22 September 2018).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.