Header Ads

Takut Bertemu Orang, Vanessa Angel: Mereka Lihat Seolah Aku Telanjang

Jakarta Vanessa Angel merasa depresi dan tertekan atas kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya. Bahkan dia tak berani untuk bertemu dengan orang karena pandangan negatif terhadapnya. 

"Aku nggak berani natap muka orang. Aku nunduk pakai masker, pakai kacamata nggak mau kelihatan mukanya," ungkap Vanessa dalam Acara Talk show di tv swasta,  Selasa (22/1/2019).

Selama dua minggu pasca dirinya diciduk polisi di Surabaya, Vanessa mengatakan dirinya hanya berada di dalam kamar. Dia takut untuk keluar kamar karena anggapan orang-orang kepadanya sudah kadung negatif. 

"Aku ngerasa kalau aku jalan atau aku keluar, orang seolah-olah lihat aku telanjang," katanya. 


"Depresi, aku benar-benar takut ketemu orang. Nggak berani keluar kamar 2 minggu ini. Aku nggak berani ngelihat berita, main medsos. Bingung, trauma, takut dan sedih," sebutnya. 

Vanessa mengungkapkan dirinya ingin belajar dari kesalahan yang pernah dilakukannya. Dia tidak mau terpuruk atas kasus yang menjeratnya.

"Aku ingin menjadi orang lebih baik lagi. Belajar dari kesalahan, lebih dewasa, lebih mendekatkan diri sama Tuhan. Bangkit dari semua ini," katanya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.