Header Ads

Tyas Mirasih Buka Chat Dugaan Maryke Ingin Kuasai Harta Amandine



Jakarta - Tyas Mirasih menjelaskan dugaannya tentang sosok Maryke yang menuding dirinya menculik Amandine. Maryke merasa Tyas Mirasih menguasai Amandine.

Bintang FTV itu pun tak terima ketika Maryke terus menudingnya penculik. Tyas membalas membuka aksi Maryke yang diduga ingin mengambil alih harta Amandine.

"Ya ALLAH ibu bilang merindukan cucu ibu???? Bu gue kagak salah denger??? AMANDINE AJA NGGA PERNAH KENAL SAMA IBU!!!! Baru sekali ketemu waktu Almh @sisiliasupriyadi sekarat udah langsung sok akrab??? Anaknya aja ktemu lo bingung langsung lari meluk gue karena lo itu STRANGER!! Rindu nya setelah itu anak umur 5 tahun? Setelah ibunya meninggal biar ibu bisa klaim seenak jidat?? Stop your drama deh!" tegas Tyas Mirasih dalam Instagram Storiesnya, Senin (21/1/2019).



Tyas juga mengatakan Maryke sempat datang ke rumah almarhumah ibunda Amandine. Saat datang Maryke mengacak-acak rumah tersebut.

"Pada tanggal 21 okt 2018 Ibu datang kebandung kermah Almh @sisiliasupriyadi yang dia beli sendiri atas nama Almh sendiri yang itu adalah HAK AMANDINE rumah berserta isinya. Tapi ibu datang mengacak2 rumah dan ambilin barang2 seenaknya. YA ALLAH Bu tabung gas 5 kg ibu bawa juga bu??? Tupperware bu?? Ibu mau dagang? Kalo saya jahat ini udah saya sebarin dari kemaren bu, tapi saya dan keluarga sabar bgt sama kelakuan ibu. Cuman ya bu namanya manusia "Sabar juga ada batasnya"," jabar Tyas lagi.

Seali, saudara Tyas yang mengasuh Amandine juga memposting sebuah chat yang akhirnya direspost oleh Tyas Mirasih. Chat tersebut dikatakan dari pihak bank yang menyimpan surat-surat rumah warisan milik Amandine.

"Jadi gini, Amandine itu punya warisan 1 rumah kecil yang di cicil oleh Almh dan di lanjutkan oleh saya hingga akhirnya Bank "Anggap Lunas"," tulis Instagram Stories Seali.




Dalam chat tersebut pihak bank memberitahukan jika Maryke datang untuk meminta surat-surat rumah tersebut. Akan tetapi, pihak bank tak bisa memberikan surat itu sembarangan meski Maryke membawa album foto yang di dalamnya terdapat foto-foto Amandine.

"Surat2 tsb saya BIARkan ada di BANK.. saya TIDAK mau mengambil. Biarlahhh nanti Pas udah umurnya, Amandine sendiri yang ambil.. jadi dia Tahu kalau Almh Mami'nya meninggalkan sesuatu untuk Amandine," tulis Seali lagi.

"Buat saya pribadi? maaf bukannya sombong, rumah itu tidak ada artinya secara materi bagi saya.. laahh wong harga itu rumah cuma kayak biaya sekolah amandine kelas 1-6 SD, di luar biaya dy skr TK dan Les2'nya," tegas Seali.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.