Header Ads

Liburan Romantis Maia Estianty dan Irwan Mussry di Santa Maria Beach


Jakarta - Pasangan selebritas Maia Estianty dan Irwan Mussry beberapa waktu lalu sempat singgah di Amerika Serikat. Usai dari Negeri Paman Sam, mereka pun melanjutkan liburan romantis ke Santa Maria Beach, Cabo San Lucas, Meksiko

Maia Estianty terlihat mengunggah kembali potret yang dibagikan sang suami tepat di hari ulang tahunnya pada Minggu, 27 Januari 2019. Keduanya sedang menikmati keindahan panorama Santa Maria Beach dari atas boat.




Ibunda Al, El, dan Dul tampak cantik dalam balutan dress panjang bermotif leopard. Sedangkan Irwan tampil kasual dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam, celana pendek, kacamata berwarna senada, dan topi.

Irwan pun menuliskan keterangan selamat ulang tahun dan menyertakan doa untuk sang istri. Maia pun membalas untaian kata manis suaminya melalui kolom keterangan Instagram pribadi.
"Thank you darling atas doa dan ucapannya. 

You are the best husband in the world. Maasyaa Allah. Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak2, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta," tulis Maia Estianty.

Playa Santa Maria atau Santa Maria Beach memiliki panorama laut biru dengan pantai yang berbentuk tapal kuda dan pasir yang berwarna agak pink

Destinasi ini relatif terpencil dan menjadi suaka laut yang dilindungi.
Santa Maria Beach merupakan tempat yang sangat baik untuk snorkeling atau sekedar bersantai di pantai. 

Cagar alam laut ini menjadi tujuan utama banyak kapal charter yang menawarkan snorkeling dan wisata selam Scuba yang berangkat dari pelabuhan Cabo San Lucas.

Anda ingin melihat dunia ikan tropis penuh warna, Santa Maria Beach adalah tempat yang tepat. Di pantai yang tenang ini, tidak ada fasilitas yang tersedia selain tempat parkir dan beberapa penjual pantai, jadi sangat disarankan untuk membawa keperluan sendiri.


Melihat keindahan Santa Maria Beach, apakah Anda tertarik untuk berlibur di sana seperti yang dilakukan Maia Estianty dan Irwan Mussry?







Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.