Header Ads

Selebrasi Para Pemain Qatar Dihujani Sandal dan Botol



Jakarta -  Qatar memastikan tiket ke final Piala Asia 2019 setelah mengandaskan tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA), 4-0, di Stadion Mohammed bin Zayed, Abu Dhabi, Selasa (29/1/2019).

Pada babak pertama, Qatar mampu mencetak dua gol melalui Boualem Khoukhi dan Almoez Ali. Setelah jeda, Hassan Al Heidos dan Hamid Ismaeil memperbesar kemenangan Qatar.

Gol-gol yang dicetak para pemain Qatar ternyata membuat hati pendukung UEA panas. Saat gol kedua melalui Almoez Ali tercipta, para suporter tuan rumah melakukan tindakan tidak pantas.

Para pemain Qatar yang sedang melakukan selebrasi dihujani berbagai benda yang dilempar dari tribune stadion. Bahkan, ada sebuah sandal yang melayang di tengah-tengah pemain Qatar.

Para penonton semakin kesal saat satu di antara pemain Qatar melakukan aksi balasan di depan mereka. Pemain tersebut justru berjoget ketika dihujani berbagai macam benda.

Pihak keamanan hanya bisa mengimbau para penonton untuk tidak melakukan tindakan tersebut. Beruntung, pertandingan kembali berlanjut dan Qatar justru menambah dua gol setelah kejadian itu.

UEA pun memupus mimpi lolos ke final untuk kedua kalinya di Piala Asia. Sebelumnya, UEA pernah melaju ke partai puncak saat menjadi tuan rumah pada 1996. 

Sementara itu, Qatar untuk kali pertama berhasil melangkah hingga fase terakhir Piala Asia. Di final, Qatar akan menghadapi juara Asia sebanyak empat kali, Jepang, pada Jumat (1/2/2019).






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.