Header Ads

Suami Stop Merokok Demi Kumpulkan Uang Liburan Anak Istri Menjadi Viral

Related image

Taipei - Seorang pria yang sudah menikah di Taiwan baru-baru ini membagikan cerita di Facebook tentang perjalanannya meninggalkan rokok. Unggahannya yang jadi viral itu pun membuat banyak netizen menjulukinya sebagai kepala keluarga terbaik yang pernah ada.

Seperti dilansir dari World of Buzz, pada hari kelahiran anak pertamanya, lelaki ini memutuskan untuk tidak menyentuh rokok lagi. Alasannya adalah karena ia ingin memberikan lingkungan yang sehat dan kondusif untuk bayinya.

Tak hanya itu, pria ini juga ingin menjadi panutan yang layak untuk dijunjung tinggi oleh anaknya. Ia pun mulai berusaha untuk berhenti merokok dan berhemat uang.

"Saya akan menghemat semua uang yang biasa saya gunakan untuk membeli rokok. Setiap kali ketika kecanduan mulai, saya akan berusaha menyimpan NT $ 50 (sekitar Rp 22 ribu)," ungkapnya

Pada foto-foto yang dibagikannya itu pun terlihat banyaknya uang yang telah terkumpul dalam setahun. Tak sedikit netizen memperkirakan bahwa koin-koin tersebut bernilai lebih dari NT $ 60.000 atau sekitar Rp 27 juta.

Setelah berhasil bebas rokok, ia pun memperhatikan perubahan positif dalam kesehatannya. Bahkan pria ini juga berencana menggunakan uang itu untuk membawa istri dan anaknya berlibur.

"Saya masih akan menghentikan kebiasaan itu, meskipun tidak untuk menghemat uang, tetapi ini karena kesehatan yang sangat berharga," imbuhnya. 





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.