Header Ads

ayat Wanita di Pantai Teluk Awur Diduga Korban Pembunuhan di Kendal


Nasional - Sesosok mayat perempuan dalam karung ditemukan di perairan Jepara, tepatnya 6,3 mil dari bibir pantai Teluk Awur, Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jumat (22/2) siang. Mayat wanita itu diduga korban pembunuhan setelah ditemukan luka tusuk di tubuh.

"Benar ada temuan mayat dalam karung, identitas belum diketahui. Untuk korban sendiri dalam keadaan luka tusukan di leher dan bawah ketiak," kata Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo saat dikonfirmasi merdeka.com.

Dia menyebut sampai saat ini, pihaknya akan menyelidiki mayat perempuan tersebut dengan Polres Kendal. "Jadi ini masih kami koordinasikan apakah korban benar terkait pembunuhan di wilayah Kendal Sri Setiawati (48) korban pembunuhan masih dinyatakan hilang," ujar dia.

Pembunuhan Sri terbongkar usai pelakunya Ashar (31) menyerahkan diri ke polisi, Rabu (13/2). Dari informasi mayat wanita dalam karung ditemukan oleh nelayan bernama Yusron (42) saat kembali melaut. Untuk memastikan, pihak Polres Jepara masih melakukan indentifikasi.

"Saat ini jasad ada di RSUD Kartini Jepara. Ciri-cirinya yaitu, ada luka tusuk di leher sama luka tusuk di bawah ketiak sama korban pembunuhan di Kendal. Tapi untuk memastikan kami akan melakukan identifikasi lebih mendalam," jelas Mukti Wibowo. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.