Header Ads

Belum Juga Tayang di Bioskop, 'Captain Marvel' Sudah Melampaui 'Wonder Woman' Wow

Related image



Jakarta - 'Captain Marvel' baru akan tayang di Amerika Serikat pada 8 Maret mendatang. Belum juga tayang, rupanya penjualan tiket presale superhero wanita pertama Marvel itu sudah mencetak rekor.

Berdasarkan data dari Fandango, Sabtu (23/2/2019), penjualan tiket presale 'Captain Marvel' melampaui 'Wonder Woman' dan 'Aquaman'. Meski begitu, Fandango tak merinci dalam angka terkait penjualan tiket tersebut.

Penjualan tiket presale 'Captain Marvel' juga yang tertinggi nomor tiga setelah 'Avengers: Infinity War' dan 'Black Panther'.

Film superhero wanita pertama di Marvel Cinematic Universe diprediksi meraup $ 100 juta hingga $120 juta di awal pemutarannya. Disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck, 'Captain Marvel' disebut-sebut bakal menandingi superhero wanita dari DC, 'Wonder Woman'.

'Captain Marvel' menceritakan Carol Danvers, pilot Angkatan Udara yang menjadi manusia hybrid alias setengah alien dari bangsa Kree. Dia akan terlibat dalam pertarungan melawan Skrull dalam film itu.

Film ini juga dibintangi Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Annette Bening, Jude Law, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, dan Clark Gregg.

Sudahkah kalian bersiap untuk berburu tiket Captian Marvel, filim ini akan ramai di bioskop kesayangan anda.




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.