Header Ads

Della Dipanggil Polisi soal Prostitusi, Ibunda: Ya Allah, Jajan Aja Masih Minta



Jakarta - Sri Wulansih, Ibunda Della Perez sempat shock saat mengetahui anaknya masuk dalam dugaan prostitusi online.

Pasalnya, Sri tahu betul bagaimana tingkah laku Della. Bahkan ia menyebut, untuk jajan pun Della masih suka minta kepadanya.

"Iya saya tahu tuh. Ya Allah kenapa Della sih yang diberitain, tuh anak jajan aja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung," ucap Sri Wulansih saat dihubungi wartawan, Senin (4/2/2019).

"Ruben tuh baru mau promosiin lagunya. Baru mau promosiin lagunya terus muncul berita ini, dia nangis lah. Dia nggak pernah ke Surabaya kan aneh," sambungnya.

Sri Wulansih sangat kecewa kepada pihak yang membawa nama Della dalam kasus dugaan prostitusi online. Sri menilai, nama anaknya bisa masuk karena Della suka memakai pakaian seksi dan langsung mencapnya ikut terlibat dalam bisnis lendir tersebut.

"Kamu tahu kan dia kayak gimana, tuh orang jahat banget bilang dia gitu (prostitusi), mungkin lihat di Instagramnya pakaian dia seksi," papar Sri Wulansih.

Della Perez akan bersikap kooperatif terhadap panggilan Polda Jawa Timur. Rencananya, ia akan datang ke Surabaya pada 6 Februari. 






Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.