Header Ads

Dembele vs Vinicius, Penerus Messi vs Pengganti Ronaldo

Related image

Jakarta - Duel El Clasico sudah tak lagi berbicara soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Perlahan bakal bergeser ke duel antara Ousmane Dembele dan Vinicius.

Duel antara Real Madrid dan Barcelona kerap menyeret nama Ronaldo dan Messi ke dalam perseteruan. Kedua pemain yang sudah mengoleksi lima Ballon d'Or ini kerap dibanding-bandingkan.

Kini, tak ada lagi duel Ronaldo vs Messi di El clasico. Ronaldo sudah hengkang dari Madrid menuju Juventus dan Messi masih tetap di Barcelona.

El Clasico bakal tersaji di Bernabeu pada Kamis (28/2/2019) dinihari WIB, dalam duel leg kedua semifinal Copa del Rey. Ada warna persaingan lainnya dalam pertandingan ini, yakni duel adu hebat Debele (Barcelona) dan Vinicius (Madrid).

Kedua pemain itu punya kecepatan, ketangkasan, dan kemampuan teknis yang bisa menentukan hasil El Clasico di masa depan.

Dembele, yang masih berusia 21 tahun, kerap muncul dengan gol-gol penentu, seperti yang ada di Piala Super Spanyol dan di Wanda Metropolitano. Sekarang dia punya 13 gol dan enam assist untuk musim ini.

Vinicus masih kalah soal jumlah gol dari Dembele. Meski baru mengoleksi empat gol, permainan pria asal Prancis itu mulai oke sejak kedatangan Santiago Solari.

Nah, menarik untuk dinanti laju keduannya dalam gengsi Barcelona dan Madrid.




Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.