Header Ads

Hasil Copa del Rey: Bungkam Madrid 3-0, Barcelona ke Final

Image result for copa del rey

Jakarta Barcelona merebut tiket final Copa del Rey usai memenangi El Clasico kontra Real Madrid. Di Santiago Bernabeu, Blaugrana menang telak 3-0.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB, Barcelona sebenarnya dalam posisi tidak diuntungkan. Madrid punya gol tandang menyusul hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Camp Nou.

Laga berjalan keras sejak selepas kick-off. Barcelona sedikit lebih dominan di babak pertama, tapi Madrid berbahaya dari serangan balik. Periode ini berakhir tanpa gol.

Madrid sebenarnya menciptakan sejumlah peluang bagus di babak pertama, tapi gagal memaksimalkannya. Barcelona yang lebih efisien pun menghukum mereka.

Luis Suarez membawa Barcelona memimpin di menit ke-50, lalu gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-69 semakin memukul Madrid. Pelanggaran Casemiro di menit ke-73 berujung penalti, dan berbuah gol ketiga Barcelona dari kaki Suarez.

Keunggulan tersebut dipertahankan Barcelona sampai laga usai, memastikan mereka ke final dengan agregat 4-1. Di final, Barcelona akan menghadapi pemenang antara Valencia kontra Real Betis.






Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.