Header Ads

Hasil Inkognito Fadli Zon ke Tambak Lorok: Berantakan Akibat Pembangunan


Nasional - Wakil Umum Partai GerindraFadli Zon mengungkap alasannya melakukan inkognito seperti Joko Widodo ke Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah. Dia mengaku hanya ingin membuktikan tidak hanya Jokowi saja yang bisa melakukan kunjungan semacam itu.

"Jadi enggak ada yang spesial juga dengan kunjungan-kunjungan seperti itu, itu yang mau saya tunjukkan siapa saja bisa," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/2).

Wakil Ketua DPR ini juga mengaku hanya ingin melakukan pengecekan kondisi para nelayan disana. Kata dia, beberapa tempat di Tambak Lorok masih berantakan akibat pembangunan.

"Saya juga melihat disitu ya masih banyak berantakan karena ada pembangunan dan sebagainya, sempat ngobrol dengan beberapa nelayan terkait dengan usaha mereka dengan kehidupan mereka," ungkapnya.

Sebelumnya, dalam debat Capres Kedua, Presiden Jokowi mengaku blusukan tengah malam ke Tambak Lorok, Semarang. Jokowi mengobrol dengan para nelayan dan mengaku tanpa pengawalan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengikuti langkah Jokowi. Dia blusukan ke Tambak Lorok dan menemui nelayan.

"Incognito ke Tambak Lorok, Semarang, siang ini. Memang bukan tengah malam. Ngobrol dengan nelayan," tulis Fadli Zon, Selasa (20/2).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.