Header Ads

Lorenzo Pastikan Ikut Tes Pramusim Di Qatar

Related image

Jakarta Jorge Lorenzo semakin mendekati kepulihannya. Pebalap Spanyol itu memutuskan ambil bagian dalam tes pramusim MotoGP di Qatar pekan depan.

Lorenzo sejak gabung Repsol Honda baru sekali menjajal motor saat tes MotoGP Valencia setelah musim 2018 berakhir lalu. Setelahnya, Lorenzo harus menjalani pemulihan cedera tangannya.

Tes pramusim pertama di Sepang awal bulan ini sudah dilewatkan Lorenzo. Tentu saja publik ingin menantikan aksi Lorenzo di atas motor RC213V setidaknya sebelum musim baru bergulir.

Kini harapan fans Honda pun bakal terwujud karena Lorenzo memastikan akan ikut tes pramusim yang dihelat di sirkuit Losail, Qatar, 23-25 Februari mendatang. 

Lorenzo mengaku kondisi pergelangan tangan kirinya belum pulih betul, tapi harus ikut untuk mengetahui sejauh mana kekuatan motornya.

"Saya sudah bekerja keras untuk mengembalikan kondisi pergelangan tangan saya dan saya puas dengan perkembangannya sejauh ini," ujar Lorenzo seperti dikutip Crash.

"Tentu saja saya ingin kondisinya lebih baik, tapi saya merasa bisa melakukan tes yang produktif," sambungnya.

"Pertama kami harus mengenali kondisi motor lebih dulu. Honda membuat perkembangan yang pesat di Sepang dan saya tak sabar untuk bisa membalap lagi di atas RC213V dan mempersiapkan diri untuk musim baru."

Setelah tes Qatar di pekan terakhir bulan ini, MotoGP akan dimulai lagi di tempat yang sama pada 10 Maret.





Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.