Header Ads

Polisi Amankan Pria Terduga Pemeran Video Mesum SMK Samarinda


Nasional - Polisi akhirnya mengamankan Tu, pria terduga pemeran dalam video mesum sejoli SMK di Samarinda, Kalimantan Timur. Pasangan wanita, An, yang masih berusia di bawah umur, juga masih dimintai keterangan. Diduga, penyebaran video mesum itu bermotif sakit hati.

Tu diamankan sejak Kamis (21/2) kemarin. Selain Tu dan An, polisi juga telah meminta keterangan 4 saksi lainnya. Video mesum itu, jadi salah satu barang bukti penyidik.

"Iya, diamankan 1 orang, supaya penanganan lebih cepat," kata Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto, ditemui merdeka.com di kantornya, Jumat (22/2).

Keterangan diperoleh merdeka.com, Tu diamankan lantaran dia sudah berusia dewasa. Sementara An, masih berusia di bawah umur, meski sekarang tidak lagi berstatus sebagai siswi SMK.

Pasca tersebarnya video itu, An mengundurkan diri, lantaran teman-temannya tahu, An sebagai pemeran wanita dalam video asusila itu. Penyebaran video itu, diduga bermotif sakit hati teman-teman An. Dikonfirmasi, Vendra mengaku belum tahu kebenaran kabar motif itu.

"Belum, belum diketahui motifnya. Masih penyelidikan, dan penyidikan ya," ujar Vendra.

Sampai sore tadi, Tu dan An, menjalani pemeriksaan di 2 ruang berbeda di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), dan ruang Ekonomi Khusus (Eksus) Satreskrim Polresta Samarinda.

Vendra kembali memastikan,Tu yang diamankan, adalah terduga pemeran pria. "Iya, pemeran. Belum ada penetapan tersangka. Tapj segera kita selesaikan kasus ini," demikian Vendra.

Diketahui, beredar video mesum sejoli, yang sempat dikabarkan siswa dan siswi SMK di Samarinda, beredar sejak Senin (18/2). Belakangan, hanya pemeran wanita saat perekaman video itu, berstatus siswi SMK. Ada 2 video berformat mp4 masing-masing berdurasi 2 menit 12 detik dan 43 detik, diduga berada di dalam kamar tidur. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.