Header Ads

Tidak Mau ketinggalan, Honda Pun Ikut Permak Mobilio

Related image

Jakarta - Enggan tertinggal oleh rivalnya, Honda Prospect Motor (HPM) ikut permak Honda Mobilio. Beberapa sektor mendapat penyempurnaan pada mobil keluarga andalan Honda itu sehingga lebih modern.

Sempat bocor penampakannya beberapa waktu lalu di jejaring sosial, Honda akhirnya merilis New Honda Mobilio. Salah satu ubahan yang paling kentara ialah penyematan list krom dan headunit.

"Honda Mobilio merupakan produk yang penting karena sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan telah memberikan kontribusi signifikan bagi Honda di Indonesia. 

Karena itu, kami terus melakukan penyegaran terhadap model ini," kata President Director PT HPM Takehiro Watanabe di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Ubahan Mobilio sendiri sebenarnya tak begitu banyak. Pada sektor exterior, mobil ditambahkan Headlamp Projector LED dengan DRL, pelek 15 inchi two tone berdesain baru, dan spoler di depan serta belakang. List krom juga nampak diperbayak sehingga menambah kesan elegan nan sporty.

Sedangkan bagian interiornya, Mobilio mengganti headunit dengan 6.2 inchi yang didukung Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. Dashboard juga diubah dengan nuansa hitam dan ivory (two-tone).




Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.