Header Ads

Ungguli Lorenzo-Marquez, Rossi Tercepat di FP1 MotoGP Qatar


Doha Valentino Rossi menjadi yang tercepat di free practice pertama MotoGP Qatar 2019. The Doctor mengungguli dua rider Repsol HondaJorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Jumat (8/3/2019), sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar digelar, yang menandai MotoGP 2019 resmi digeber. Rossi, pebalap Monster Energy Yamaha, langsung menjadi yang tercepat di sesi itu.

The Doctor mencatat waktu rata-rata terbaik di sesi latihan bebas pertama dengan torehan 1 menit 55.048 detik. Top speed YZR-M1-nya mencapai 336 km/jam.

Rossi mengungguli Lorenzo, mantan rekannya di Yamaha yang kini membela Repsol Honda. Lorenzo berada di peringkat dua dengan catatan waktu 1 menit 55.127 detik, atau cuma terpaut 0.079 detik dari Rossi.

Di tempat ketiga, ada Marquez. Rekan setim Lorenzo di Repsol Honda itu menorehkan waktu 1 menit 55.164 detik atau terpaut 0.116 detik.

Dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, berturut-turut di peringkat empat dan lima. Dan Maverick Vinales, rekan setim Rossi, mengunci posisi enam.

Sementara di peringkat 7 hingga 10 ada Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), Jack Miller (Pramac Ducati), Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).





Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.