Header Ads

Main Film Horor Perdana, Angel Karamoy Latihan Diving

Related image

Jakarta - Angel Karamoy berperan dalam sebuah film horor berjudul 'Reva Guna GUna' garapan sutradara Jose Poernomo. Ia berperan sebagai Reva ynag kerap diganggu oleh makhluk halus setelah ia berumur 21 tahun.

Film horor menjadi pengalaman pertama Angel yang biasa bermain di sinetron dan film drama saja. Selain karena ajakan sang sutradara yang sekaligus kekasihnya itu, Angel memang ingin dapat pengalaman baru di proyek ini.

"Jadi sebenarnya Reva Guna Guna ini film horor yang menurut aku lumayan banyak serangan. 

Di sini hantunya baru semua, ini film horor pertama aku, dari segi cerita sangat aku pikirkan, ceritanya menarik dan bagus. dilihat dari produser dan sutradaranya dengan pemain-pemain yang jam terbangnya tinggi," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Banyak kejadian dan adegan yang membuatnya berjuang hingga berlatih diving. Salah satunya saat beradegan menahan napas dalam air hingga memakai sling.

"Pas diceritain aku harus ada adegan nyelam ke air cukup lama. mas Jose nanyain 'Angel lo bisa nahan napas di air berapa lama?' 'ya lama lah' 'berapa?' '10-15 detik' 'nggak cukup. aku butuh kamu tahan napas 1-2 menit'. 

Akhirnya aku ambil license untuk diving dulu biar bisa tahan napas di dalam air. Dan bukan cuma tahan napas biasa, aku harus buka mata, dan di dalam air ada hantu. Sempat ketelen air kolam banyak banget," tambahnya.

Film yang akan tayang pada tanggal 7 Maret ini menceritakan seorang gadis bernama Reva yang baru saja genap berusia 21 tahun tiba-tiba saja menjadi sosok yang pemurung dan tak banyak bicara.

Hingga pada akhirnya, tidak ada yang percaya bahwa dirinya benar-benar diganggu makhluk kecuali sahabatnya, Devy. Bahkan tantenya sendiri (Wulan Guritno) dan ayahnya (Ferry Salim) menganggap dirinya sakit jiwa.

Tidak hanya Angel Karamoy, film ini juga menhadirkan sejumlah pemain lainnya seperti Pamela Bowie, Wulan Guritno, Dewi Rezer, Ferry Salim, Marcelino Lefrandt, dan beberapa pemain lainnya. 




Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.