Header Ads

Demi Hidupi Keluarga, Augie Fantinus Jual 54 Sepatu Kesayangan

Image result for augie fantinus

Jakarta - Mendekam di penjara membuat Augie Fantinus tidak bisa maksimal mencari nafkah untuk keluarganya. Sampai akhirnya, ia rela untuk menjual sepatu basket kesayangannya.

"Pokoknya pas aku jenguk, dia bilang, coba kamu hubungin salah satu orang ini, aku pengen jual sepatu-sepatu aku," kata istri Augie Fantinus, Adriana Bustami, usai mengisi acara di salah stasiun TV Swasta, Rabu (6/3/2019).

Ketik mendengar hal tersebut, Diana mengucap syukur. Sebab, Augie Fantinus terlalu banyak mengoleksi sepatu sampai tidak terpakai dan akhirnya rusak. 

"Terus aku dalem hati, 'akhirnya'. Sepatu banyak banget di rumah, udah gitu nggak dipake malah jadi rusak. Aku pikir, ada kepikiran juga ya Augie jual sepatu," papar Diana.

"Kalau dari mulut aku kan nggak mungkin, makanya pas keluar dari mulutnya langsung, aku langsung, yes!," Sambungnya.

Ada sekitar 54 pasang sepatu yang dijual oleh Augie Fantinus. Jumlah tersebut pun masih setengahnya dari total keseluruhan sepatu basket yang dimiliki oleh pemain film 'Lagi-lagi Ateng' tersebut.

"Yang dijual sama dia ada 54 pasang. Itu masih setengahnya. Total nggak tahu sih. Karena yang diambil dihitung, aku tahunya yang diambil aja gitu. Udah 38 sepatu yang kejual," pungkasnya.





Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.