Header Ads

Kehilangan Pacar di Taman Rekreasi, Wanita Ini Viral di Facebook

Image result for Walt Disney World

Orlando - Sepasang kekasih viral karena drama mereka di taman rekreasi. Mereka saling terpisah dan saling mencari bahkan sampai minta tolong ke Facebook.

Pasangan ini bernama Regory Turco dan Brittani Blake, turis yang sedang liburan di Florida. Mereka menghabiskan waktu di Epcot, salah satu wahana di Walt Disney World Resort, Florida.

Namun sayang sekali, Brittani tidak menikmati waktu berdua dengan kekasihnya. Tetiba mereka terpisah di antara ribuan turis yang juga menghabiskan waktu di Epcot. Brittani pun mencoba menghubungi ponsel kekasihnya, namun tidak bisa karena diduga ponselnya mati.



Karena takut dan bingung, Brittani pun memposting di grup Facebook, Annual Passholders - Walt Disney World Resort. Dia pun menuliskan permohonan ini.

"Ini memang postingan aneh. Tapi saya kehilangan pacar saya di Epcot hari ini dan belum bisa menemukannya selama berjam-jam karena telfonnya mati. Jika ada yang melihatnya, bisakah kamu beritahu dia untuk bertemu di paviliun Meksiko? PS- aku yang di sini gugup karena sendiri,".

Permohonannya ini disertai dengan foto mereka berdua di depan Spaceship Earth di dalam taman hiburan. Terlihat Turco mengenakan kemeja Hawaaii dengan warna yang sangat mencolok.

Dalam dua jam, 1.300 netizen pun mengomentari postingan Brittani. Beragam jawaban mereka yang bikin ngakak.

"Ini adalah postingan favorit saya di AP #FINDREGORY #FINDBRITTANYBF,"
"Lost in Nemo?"
"Dengan lelaki lain? Dengan perempuan lain?"
"Mengumpulkan magnet di parkiran,"
"Mungkin di Monorail?"
"Memandu grup turis internasional yang memegang bendera yang tinggi?"
"Di antrian wahana Frozen?"
"Sedang mempersiapkan kejutan lamaran dengan kostum tikus?"

Itulah sebagain kecil jawaban netizen di postingan Brittani. Namun juga ada sebagian yang mengomentari menawarkan bantuan dan ide untuk menemukan si pacar.

Seiring waktu berjalanan, menjelang 15 menit wahana taman ditutup, Brittany masih belum menemukan pacarnya. Namun ternyata bukan dia saja yang khawatir, para netizen yang mengomentari postingannya juga menanti kabar dari Brittani yang kehilangan pacar.



Waktu pun menunjukan pukul 9 malam, dan wahana Epcot akan ditutup. Para netizen pun meminta Brittany untuk menikmati waktunya sejenak daripada cemas memikirkan Turco.

Namun tak lama kemudian, Brittany berhasil menemukan pacarnya. Dan tahukah kamu dimanakah Turco menemukan pacarnya? Dia sedang mengantri di wahana Frozen.

Brittany pun kembali mengupdate kondisi terkini pacarnya di grup Facebook. Tak lupa pula dia sertakan foto sang pacar yang sedang mengantri di antara anak-anak dan ibu membawa anak.

"Update terbaru: Dia ditemukan di wahana Frozen. Dia sepanjang hari sepertinya minum saat mencari saya. By the way, terimakasih semuanya sudah mengomentari," tutupnya.





Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.