Header Ads

Bikin Rekor, Marquez Kuasai FP2 MotoGP Qatar

Image result for marquest qatar

Losail Marc Marquez jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Qatar. Tak cuma paling cepat, Marquez juga memecahkan rekor lap.

Dalam sesi free practice kedua MotoGP Qatar, Jumat (8/3/2019) waktu setempat, Marquez mencatatkan waktu terbaik 1 menit 53:380 detik. Catatan waktu tersebut 0,3 detik lebih cepat daripada rekor putaran sebelumnya.

Marquez unggul nyaris hingga 0,5 detik atas Maverick Vinales yang ada di urutan kedua. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Jack Miller.

Rider Ducati Danilo Petrucci menyusul di posisi keempat. Rookie MotoGP, Fabio Quartararo, kembali tampil impresif bersama Petronas Sepang Yamaha dengan menempati urutan kelima.

Andrea Dovizioso menempati posisi keenam. Peringkat ketujuh ditempati oleh Franco Morbidelli yang sempat jatuh di turn 1.

Sementara itu, sejumlah pebalap top justru ada di luar 10 besar. Rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo, hanya ada di urutan ke-11 dengan catatan waktu 1 menit 54,428 detik.

Sementara itu, Valentino Rossi yang sempat jadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama hanya ada di urutan ke-17 di sesi kedua. Rider Monster Yamaha itu lebih lambat 1,757 detik daripara Marquez.







Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.