Header Ads

Meski Sering Kena Hujatan, 4 Hal Ini Membuat Atta Halilintar Layak Dijadikan Sebagai Panutan

Image result for atta halilintar

Majalah Analisaqq -
Sejak bergabung di dunia YouTube pada awal 2014 lalu, nama Atta Halilintar menjadi idola para millennial. 

Apapun yang ia unggah di kanal YouTubenya disukai oleh banyak kalangan, terutama dari anak-anak yang duduk di bangku SD hingga SMP. Pencapaian Atta Halilintar di dunia YouTube sangat luar biasa, dirinya dinobatkan sebagai YouTuber no.1 se-Asia Tenggara dengan jumlah subscriber terbanyak (sekarang 11,8 M).

Anehnya, dengan konten yang hampir diupload setiap hari dan subscribernya puluhan juta, Atta banyak dihujat oleh netizen. komentar tentang channel yang tak mendidik, beli subscriber, serta hanya menang pamer saja kerap singgah di telinganya. 
Namun, mari kita kesampingkan dulu hujatan-hujatan di atas, kita akan bahas sejumlah alasan mengapa sosok Atta memang layak dijadikan sebagai panutan di masa sekarang ini.
Jumlah pelanggan YouTube Atta Halilintar yang kian bertambah dari hari ke hari tak lain karena penobatannya sebagai YouTuber kelas wahid di Asia Tenggara. Bayangkan saja jika yang menjadi subscribernya bukan hanya dari Indonesia, tetapi juga negara-negara tetangga. 
Nama Atta setidaknya menjadi wakil Indonesia di kancah YouTube internasional sebagai salah satu anak muda yang kreatif dan berprestasi di bidang konten kreator. Ya, meskipun prestasinya harumakan nama bangsa tak bisa disamakan dengan para atlet sekelas Jojo ataupun Minions.
Meskipun banyak yang mencaci konten yang dibuat oleh Atta tidak mendidik dan tak berfaedah untuk para penontonnya, setidaknya ia sudah membuktikan bahwa memang ‘kerja keras tidak akan mengkhianati hasil’. 
Diamond Play Button yang sudah ia dapatkan adalah hasil dari kerja keras tidak tidur karena syuting, edit, dan memikirkan ide apalagi yang harus disajikan untuk para pelanggan setia YouTube-nya. Hasilnya, Work Hard Play Hard memang membuat ia layak mendapatkan semua yang sudah ada di genggamannya sekarang.
Channel Atta Halilintar sekarang sudah mempunyai 408 video sejak pertama kali ia bergabung pada tahun 2014. Jumlah tersebut terbilang fantastis untuk seseorang yang pastinya super sibuk mengurusi berbagai macam bisnisnya. 
Namun, Atta tetap meminta dukungan kepada A Team agar selalu menyokong dan memberi semangat untuknya, sehingga ia bisa terus mengunggah video setidaknya satu setiap hari. Ya, mungkin ia berpikir bahwa hasilnya urusan belakang, yang penting sekarang istiqomah dulu membuat konten.
Beban menjadi seorang Atta Halilintar mungkin jauh lebih berat daripada mereka yang hanya punya adik 2 atau 3 orang. Sebagai sulung dari 11 bersaudara, sosok Atta sudah sangat membuktikan bahwa ia sudah jadi role model yang baik untuk semua saudaranya. Ya, dengan menjadi Youtuber terbaik di Asia Tenggara, punya banyak bisnis, punya rumah sendiri, serta penghasilan em-eman,apalagi yang kurang, Atta sudah sangat layak dijadikan sebagai panutan bagi adik-adiknya untuk termotivasi dan ikut sukses juga.
Di usia yang masih 24 tahun, Atta sudah menjadi orang yang kaya raya, punya sederet mobil mewah, rumah pribadi, bisnis yang berbagai macam cabangnya. Semua itu mungkin sepadan dengan kerja kerasnya selama ini jika kita lihat dari kacamata yang berbeda. Ya, meski di satu sisi, hujatan dan cemoohan untuk Atta juga tak kalah banyaknya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.