Header Ads

Sungguh Mewah, iPhone XS Max Ini Dibanderol Rp 95 Juta

Related image


Majalah Analisaqq - Buat sebagian orang, iPhone XS dan iPhone XS Max jadi perangkat mahal yang harganya tak terjangkau, sampai lebih dari Rp 22 jutaan.

Namun kini ada versi iPhone XS Max yang harganya jauh lebih mahal ketimbang iPhone tersebut, yakni iPhone XS Max bertabur berlian dan perhiasan.

Smartphone ini dikustomisasi oleh brand mewah asal Rusia, yakni Caviar. Material-material yang digunakan untuk mengkustomisasi iPhone XS dan iPhone XS Max ini antara lain sejumlah perhiasan, emas, berlian, serta material mewah lainnya.

Mengutip laman GSM Arena, Senin (4/3/2019), Caviar menghadirkan koleksi terbarunya bernama Prima Collection untuk menghormati tiga tari balet klasik Rusia, yakni Swan Lake, Sleeping Beauty dan La Bayadere.

Ketiganya mewakili masing-masing pebalet yakni Odette, Nikiya, dan Aurora. Kedua desain tersebut menggunakan sedikitnya 20 berlian sebagai penghias bodi smartphone.

Hasilnya, smartphone jadi sangat cantik. Sekadar informasi, Caviar butuh waktu 12 hari untuk membuat koleksi Prima ini selesai.

Dengan material yang mewah, tidak main-main, iPhone XS Max untuk koleksi Prima pun dibanderol sangat mahal.

Misalnya iPhone XS Aurora yang lekat dengan warna emas, dibanderol mulai dari USD 6.380 atau setara Rp 90,1 jutaan.

Sementara, iPhone XS Odette yang hadir dalam nuansa warna silver lengkap dengan batu berlian dibanderol mulai USD 6.490 atau setara Rp 91,7 jutaan.

Kemudian, untuk versi Nikia yang hadir dengan balutan warna emas, biru, dan merah dibanderol USD 6.760 atau setara Rp 95,5 jutaan.

Untuk opsi ruang memori yang lebih lega, yakni hingga 512GB harga yang dipatok pun lebih mahal.

Sekadar inforasi, sejak lama Caviar telah menawarkan perangkat elektronik yang dikustomisasi dengan material mewah. Koleksi Prima ini dihadirkan dengan fokus sebagai hadiah mewah bagi seorang wanita.

AnalisaQQ™

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.