Header Ads

6 Fakta Sandra Dewi yang Anaknya Punya Jet Pribadi

Image result for sandra dewi

Jakarta Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, membelikan anaknya, Raphael Moeis yang baru berumur 1 tahun, jet pribadi. Ada beberapa fakta lainnya tentang Sandra Dewi. Apa saja?

Sandra lahir di Pangkalpinang, pada 8 Agustus 1983. Saat ini wanita cantik itu berumur 35 tahun.

Sandra dikenal sebagai aktris. Berikut fakta Sandra Dewi.

1. Berawal Ikut Festival Fashion Show

Sejak kecil, Sandra Dewi kerap menjuarai berbagai festival fashion show dan menyanyi di sekolah. Dia mengawali kariernya di Jakarta melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun dia fokus melanjutkan kuliah di London School of Public Relations. 

Kemudian dia terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, ia meraih juara.

2. Main Film

Sandra kemudian bermain di film Quickie Express (2007). Film tersebut sukses dan membuat nama Sandra dikenal. Kemudian dia bermain sinetron Cinta Indah.

3. Presenter

Selain akting, Sandra merambah dunia presenter. Bersama Desta, Sandra Dewi menjadi presenter terlama di acara musik Derings.

4. Mantan Reino Barack

Sandra Dewi tidak pernah mengungkapkan pacarnya ke publik. Dia menutup rapat kisah cintanya. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Sandra pernah menjalin hubungan serius selama tiga tahun dengan mantan Luna Maya, Reino Barack. Hubungan tersebut berakhir karena perbedaan keyakinan. Reino Barack kini menikah dengan penyanyi Syahrini. 

5. Menikah

Sandra Dewi menikah dengan pengusaha Harvey Moeis setelah berpacaran selama 3 tahun di Gereja Kathedral, Jakarta, pada 8 November 2016. Pernikahan itu disiarkan live di Facebook.

Pada 14 November 2016 Sandra menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo. Keduanya dianugerahi anak bernama Raphael Moeis. 

6. Hadiahi Anak Jet Pribadi

Raphael Moeis baru menginjak usia 1 tahun. Namun jangan sepelekan usia yang masih kecil ini lho. Di usianya yang masih balita ini, Raphael Moeis sudah memiliki jet pribadi.

Hal tersebut terlihat dari salah satu akun Instagram kerabat Sandra Dewi dan suami, Harvey.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," tulis kerabat Sandra dan Harvey, Benyamin Ratu dilihat dari Instagram miliknya, Selasa (2/4/2019).

Dalam postingan itu terlihat suami Sandra Dewi, duduk di antara beberapa orang lainnya. Senyuman suami Sandra Dewi pun mengembang kala itu.

Postingan itu langsung dikomentari oleh Sandra Dewi sendiri dalam kolom komentarnya.

"Wuih makasih waktunya pak Benyamin Ratu dan ibu Ning Ratu, sudah mau ikut berkati," balas Sandra Dewi.

Postingan tersebut juga langsung mendapatkan komentar dari netter.

"Diberkati utk menjadi berkat bagi sesama," ungkap netter.

"Punya jet pribadi benaran tapi gak ada yg tau diam"aja tanpa sensasi pamer"@lambe_turah tapi ada tu artis yg 1 indonesia tau y dia punya jet pribadi kesana kesini naik jet pribadi tau y sewaan," kata warganet. 





Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.