Header Ads

Heboh Cerita Keanu Reeves Buang Es Krim Demi Fans, Alasannya Bikin Haru

Image result for keanu reeves

Jakarta - Keanu Reeves dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang rendah hati. Banyak sisi lain dari dirinya yang jarang diketahui oleh orang lain.

Seperti cerita yang diposting oleh penggemar Keanu berikut ini. Penggemar bernama James Dator pernah bertemu Keanu Reeves tak sengaja pada 2001 lalu di Sydney.
Saat itu, Dator bekerja sebagai penjual tiket bioskop. Ia tak menyadari kalau Keanu Reeves datang ke bioskop dan memesan tiket film 'From Hell' yang dibintangi Johnny Depp.

"Ia memakai celana jeans, jaket kulit dan helm berkuda. Butuh 30 detik buatku menyadari kalau itu Keanu Reeves," cuit Dator.
"Aku yang berusia 16 tahun saat itu begitu kegirangan dan ingin meminta tandatangannya. Aku menawarkan kepadanya potongan harga tiket pegawai dengan harapan ia dapat memberiku tandatangan," lanjutnya.

Keanu menolak tawaran itu dan berkata kalau dia bukanlah pegawai bioskop tersebut. Ia pun membeli tiket dengan harga normal.

Harapan Dator seolah pupus untuk mendapatkan tanda tangan bintang 'John Wick' itu. Sampai akhirnya kejadian mengejutkan pun tak disangka olehnya.

"Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruanganku. Ku kira itu adalah manajerku tapi ternyata Keanu Reeves. Ia memberiku tandatangannya dari secarik kertas dan berkata 'Aku tahu kamu menginginkan tandatanganku. Jadi aku memberi tanda tangan di kertas ini'," kata Darot.
"Aku menyadari kertas itu dari pembungkus es krim cone yang dibelinya. Aku melihat Keanu membuang es krim itu ke tempat sampah dan ternyata hany membutuhkan kertas saja untuk memberi tandatangan kepadaku," lanjutnya.

Cuitan Darot itu membuat haru netizen bahkan viral di Twitter. Kisah Keanu tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu likes.




Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.