Header Ads

Fedi Nuril Bagi Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Related image

Jakarta - Aktor Fedi Nuril telah menikah dengan Calysta Vanny Widyasasti pada 2016 silam. Dalam berkeluarga, Fedi mengaku tak pernah bertengkar dengan istrinya dan selalu menjaga keharmonisan mereka.

"Nggak sampai berantem sih. Paling ada sesuatu yang nggak sreg (nggak cocok) langsung diomongin. Jadi nggak sampai tingkat yang emosi, nggak sampe berantem gitu, nggak," ujar Fedi Nuril  beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Fedi Nuril juga membagi tips menjaga keharmonisannya yang menarik dalam berkeluarga.

"Kalau dari yang aku pelajarin ya, menyapa (pasangan) di awal hari itu penting banget," lanjutnya.

"Mungkin lebih bagus kalau yang mesra ya kayak, 'Hai sayang, hai cinta', itu bagus. Itu bikin perasaan nyaman dan merasa disayang. Itu satu yang aku selalu berusaha terapin," tambah Fedi.

Tidak hanya sekedar menyapa, Fedi Nuril juga memiliki tips lain seperti sering berpegangan tangan dan saling mecium pipi hingga dahi satu sama lain.

"Hal-hal kecil kayak gandengan, nyium pipi, nyium jidat itu juga sangat membantu. Kan dari sentuhan-sentuhan itu tuh secara ilmiah otak kita mengeluarkan hormon yang bikin kita rileks, yang bikin kita bahagia," ujar Fedi lagi.

Untuk saling menjaga komunikasi pasangan satu sama lain, aktor film 'Ayat-Ayat Cinta' ini juga memberikan tips yang biasa ia terapkan kepada istrinya juga.

"Jadi kalau emang ada yang nggak sreg (nggak cocok) itu langsung diomongin dan kita kompromi untuk cari jalan tengahnya. Itu jangan ditumpuk dipendam sampai akhirnya tiba-giba meledak gitu. Nah itu sih Alhamdulillah dicoba terapin. Itu aja sih," pungkas Fedi Nuril.






Majalah Analisaqq

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.