Header Ads

6 Alasan Tidak Perlu Memaksakan Untuk Bercinta di Malam Pertama!



AnalisaQQ™ - Banyak yang bilang, melakukan hubungan seks setelah resmi menjadi suami-istri itu terasa lebih spesial. Hal ini juga dianggap sebagai ritual wajib yang dilakukan pasangan pengantin di malam pernikahan.

Namun bagaimana jika di malam pertama, tidak ada seks sama sekali? Gak apa-apa kan? Atau sebenarnya akan bermasalah? Ini nih alasannya kenapa kamu tak perlu memaksakan diri untuk merayakan malam pertama dengan seks.


1. Karena kalian berdua sudah terlalu lelah

Siapa yang bilang upacara pernikahan itu tidak capek? Jangankan jadi pengantinnya, jadi keluarganya saja kalau pulang sudah maunya tidur saja. Apalagi kedua pengantin yang sudah sibuk mempersiapkan acaranya dari awal. Jika dipaksakan berhubungan seks pada malam ini, tentu akan memperburuk mood pasangan bukan?


2. Bisa jadi malam pertama tidak terasa spesial

Karena terlalu lelah dan keduanya memaksakan diri, rasa kebersamaan dan kenikmatan seks malam pertama tidak akan terasa indahnya. Padahal, malam pertama seharusnya jadi momen spesial untuk benar-benar saling mengenal satu sama lain sebagai sepasang suami istri.


3. Ingin persiapan yang lebih matang

Bisa jadi, saat malam pertama, ada pasangan yang belum siap menjalaninya. Maklum ini merupakan pengalaman pertama merasakan hubungan seksual. Karena itu butuh yang namanya referensi tentang seks untuk bisa memuaskan kedua belah pihak. Gak ada salahnya bukan jika malam pertama dilalui dengan berdiskusi hal-hal yang kalian harapkan dan takutkan dalam menjalani hubungan seksual ini?


4. Atau mungkin pada saat honeymoon?

Ada pasangan yang memutuskan untuk malam pertama pada saat honeymoon, dan itu tidak masalah untuk menundanya. Siapa tahu di masa honeymoon ini, kalian bisa lebih rileks dan enjoy dalam menjalani hubungan seksual yang pertama kalinya. Tentu tidak ada yang ingin jika malam pertama dilalui dengan rasa sakit yang tidak nikmat bukan?


5. Malu karena didengar orang

Ada pasangan yang langsung pulang ke rumahnya sendiri setelah pesta pernikahan, namun ada juga yang memutuskan untuk tetap tinggal di hotel ataupun di rumah orangtua. Nah ketika ada banyak orang, bisa jadi alasan kenapa tidak berhubungan di malam pertama adalah karena malu.


6. Masih banyak yang dipikirkan

Setelah resepsi, masih ada banyak yang harus dibereskan. Ada keluarga jauh yang perlu diantar pulang, ada bon yang harus dibayar, ada pekerjaan yang harus diurus karena ditinggalkan. Karena itu menunda seks di lain hari jauh lebih baik daripada melakukan pengalaman pertama sambil memikirkan banyak hal di kepala,

Momen malam pertama itu harusnya istimewa, dan dapat meninggalkan kesan yang tidak terlupakan. Jangan sampai karena mengikuti tradisi setelah pernikahan, malam pertamamu menjadi tidak menyenangkan. Kalian sendiri lah pemegang kunci kebahagiaan hubungan kalian, jangan biarkan orang lain mengontrolnya.




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.