Header Ads

Pasukan TNI Pembersih Puing Temukan Jenazah Korban Tsunami di Serang


Nasional - Personel TNI Kodim 0601/Serang menemukan korban tsunami Banten di laut. Jenazah ditemukan saat pasukan membersihkan sisa-sisa bangunan di pesisir pantai.

Perwira Seksi Operasi Kapten Chb Gimin mengatakan, kebanyakan korban yang ditemukan mengapung berjenis kelamin laki-laki.

"Korban tadi pagi kita temukan ngapung, cowok kira-kira umurnya sekitar 35-36 tengkurap. Hari ini total tiga. Lebih banyak laki-laki kita temukan, kemarin ada tiga," katanya di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Senin (24/12/2018).

Di Serang, dia mengungkapkan, korban tsunami jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan Tanjung Lesung. Sebab kawasan Serang lebih didominasi warung.

Hal ini berbeda dengan Tanjung Lesung yang banyak tempat penginapan. Alhasil, banyak orang yang terkonsentrasi di Tanjung Lesung dan akhirnya menjadi korban tsunami.

"Di sana (arah Tanjung Lesung) itu ada mobil tumpang tindih dan ada yang masuk ke ruangan tamu. Vila itu di pinggir, jaraknya 25 meter dari pantai," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.