Header Ads

3 Kepribadian yang Bisa Diungkap Lewat Tangan, Perhatikan Jari Telunjuk Anda

Image result for image 3 Kepribadian yang Bisa Diungkap Lewat Tangan, Perhatikan Jari Telunjuk Anda


Majalah Analisaqq - Meskipun sebagian besar penampilan seseorang berasal dari genetika, beberapa bagian tubuh manusia disebut dapat mengungkapkan informasi menarik tentang kepribadian diri.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa panjang jari manis tangan tergantung pada kadar testosteron (hormon pria) yang terbentuk di dalam rahim ketika seseorang masih berupa janin. Hal ini dan dapat berdampak langsung pada pembentukan kepribadian orang tersebut.

Untuk mengetahuinya, perhatikan telapak tangan kiri Anda. Lalu, bandingkan jari telunjuk dan jari manis Anda. Maka, ada 3 hal tentang kepribadian yang bisa diungkapkan melalui jari tangan. Seperti dikutip dari Bright Side, Kamis (3/1/2019), berikut di antaranya.

1. Jari Telunjuk Lebih Pendek dari Jari Manis

Orang-orang yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, dinilai sebagai pribadi yang sangat menarik, karismatik, dan menawan. Mereka dikaruniai keterampilan untuk berkomunikasi dengan sangat baik.

Selain itu, mereka juga tahu cara mendapatkan perhatian dan menjaganya. Mereka mempunyai jiwa pemberani, sehingga tak ragu untuk mengambil risiko dalam setiap keputusan yang dibuatnya.

Jika ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai dengan rencana, maka mereka tidak berkecil hati karena mereka selalu mampu untuk menemukan cara lain.

Inilah sebabnya, mereka kerap unggul dalam hal apa pun yang mereka lakukan. Prestasi mereka terbilang cemerlang dan selalu menetapkan target yang tinggi.

Beberapa orang mungkin menyebut mereka terlalu agresif, tetapi mereka tidak bermaksud demikian, sebab mereka tidak bisa menahan rasa penasarannya.

2. Jari Telunjuk Lebih Panjang dari Jari Manis

Orang-orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk merupakan pribadi yang sangat percaya diri dan cukup mandiri. Mereka adalah tipe pemimpin yang baik dan selalu tampak apa adanya dalam memimpin sebuah kelompok.

Sikap mereka cenderung tenang, namun ada pula yang pemarah. Oleh sebab itu, mereka kerap menjadi pusat perhatian. Tipe orang dengan jari seperti ini biasanya bukan orang yang berani mengambil langkah awal untuk memulai sesuatu, apakah itu berkenaan dengan bisnis baru atau hubungan.

Tetapi, ketika mereka melakukannya, mereka akan konsisten dengan pilihannya dan bersungguh-sungguh bertanggung jawab. Mereka memiliki pikiran yang sangat analitis dan selalu memikirkan seluruh kemungkinan hasil sebelum membuat keputusan.

Di satu sisi, mereka tidak suka bersikap spontan.

3. Jari Telunjuk dan Jari Manis Sejajar

Orang-orang yang memiliki jari telunjuk dan jari manis dengan panjang yang sama adalah tipikal orang yang sangat peduli dengan lingkungan sekitar, menyeimbangkan segala sesuatunya, cinta damai, dan bersahaja.

Mereka punya kepribadian yang sangat lembut, sehingga selalu berusaha menghindari situasi dan risiko yang memicu konflik. Selain itu, ketidakpastian membuat mereka merasa sangat tidak nyaman.

Mereka adalah teman yang sangat baik dan selalu siap membantu orang lain. Mereka sangat setia dan bisa dipercaya, entah itu di tempat kerja, dalam hal persahabatan, atau dalam suatu hubungan.

Mereka juga sangat berpikir positif dan melihat sesuatu yang baik dalam setiap situasi yang dihadapi.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.