Header Ads

Jakarta Punya MRT, Siti Badriah: Dulu Cuma Lihat di Luar Negeri

Related image

Jakarta -
Siti Badriah didapuk menjadi salah satu pengisi acara pesta ulang tahun HUT Ke 492 Kota Jakarta. Mengenai ulang tahun ibu kota Indonesia ini, Siti Badriah nyatanya merasa bangga dengan perubahan yang ada saat ini di Jakarta. 

Salah satunya adalah Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT).

"Perubahannya banyak (Jakarta), salah satunya ada MRT," ujar Siti Badriah saat ditemui di Bundaran HI belum lama ini.
"Dulu aku sering lihat kalau kayak gitu-gitu paling di luar negeri aja. Sekarang di Jakarta ada. Itu yang bikin Sibad (Siti Badriah) bangga," imbuhnya.

Meski merasa bangga dengan adanya MRT di Jakarta, pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini justru belum pernah merasakan bepergian dengan MRT.
"Bahkan kalo lagi kereta itu jalan, Sibad kayak weee (senang) tapi belum pernah naik," lanjut Siti Badriah.

Dengan adanya MRT saat ini, Siti Badriah juga merasa berkurang dalam segi kemacetan di Jakarta.
"Kalo sekarang ngerasain agak kurang. Dulukan bener-bener macet yang nggak bisa jalan. Sekarang ya macet tapi masih bisa jalan," ungkapnya.

Dalam merayakan ulangtahun Jakarta yang ke 492 ini, Siti Badriah juga mengucapkan harapannya bagi ibu kota Indonesia ini.

"Semoga Jakarta semakin bisa berdamai karena kemarin masih ada perusuhan-perusuhan gitu, Sibad juga mikir mau nyari apasih. Tapi Sibad juga cuma rakyat jelata ya. Tapi semoga semua damai, Jakarta bisa bikin bangga sama semua yang ada di Indonesia," pungkasnya.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.