Header Ads

Pemain Internasional, Dani Alves Cari Pekerjaan Lewat Instagram

Jakarta Indonesia News - Bek internasional Brasil Dani Alves mempromosikan diri Melalui Instagram setelah hingga saat ini  belum ada klub yang tertarik untuk merekrut mantan pemain Bek Barcelona itu.

Dani Alves saat ini berstatus sebagai pemain yang bebas di transfer setelah meninggalkan klub Paris Saint-Germain saat akhir musin lalu. meski berstatus sebagai pemain pesepakbola sukses sepanjang sejarah. bukan lah tugas yang mudah bagi Dani Alves mendapatkan Klub Baru lagi.

secara keseluruhan penampilan Dani Alves sebenarnya mampu bersaingan di level yang baik. terbukti mantan pemain juventus dan sevilla itu mampu merebut gelar pemain terbaik saat bersama timnas brasil menjadi juara Copa America 2019. Namun usia yang sudah bertambah 36 dan gaji tinggi membuat kluk lain nya berpikir dua kali untuk merekrut Dani Alves

Sejumlah klub yang dihubungkan dengan Dan iAlves, mulai dari Arsenal, Tottenham Hotspur, Juventus, dan Manchester City. Tapi, hingga saat ini belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi kepadanya. Kondisi itu membuat Alves mempromosikan diri nya melalui Instagram.

"Saya sedang mencari pekerjaan, di mana saya harus mengirimkan CV? Beritahu saya jika Anda punya waktu untuk membaca CV saya ini," tulis Dani Alves melalui Instagram nya.

Manajer Man City Pep Guardiola mengakui Dani Alves masih menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia hingga saat ini. Namun, Guardiola mengatakan Man City tidak akan bisa merekrut Dani Alves.

"Kami sudah tau, seperti klub-klub penting lainnya juga tau, mengenai situasi Dani Alves. Dia pemain hebat dan pribadi yang sangat luar biasa. Tapi, kami sudah punya dua bek kanan yang luar biasa juga. Situasinya seperti itu saat ini," ujar Guardiola dikutip dari Manchester Evening News.

Dani Alves hingga saat kini masih tercatat sebagai pesepakbola tersukses dan terbaik sepanjang sejarah setelah merebut 40 trofi bersama timnas Brasil dan klub. Sukses terbesar Dani Alves adalah bersama Barcelona ketika dia merebut 23 trofi sepanjang 2008 hingga 2016.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.