Header Ads

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Dicap Sok Jago Kata Risma Biar Nanti Dibales Oleh Allah SWT


Jakarta News Indonesa - Majalahanalisa
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjawab santai terpaut beberapa ejekan yang diutarakan politikus sampai pengamat yang berkicau soal kasus sampah Jakarta di media sosial. Alibi wanita yang akrab disapa Risma ogah membalasnya sebab tidak sempat berselancar serta mempunyai account di dunia maya.

" Saya iki enggak eruh( saya ini enggak tau), enggak moco( enggak membaca)," kata Risma kepada wartawan di kegiatan Gala Dinner bersama partisipan APHC 13 2019, Sabtu( 3/ 8/ 2019) malam.

Dia meningkatkan, kalau dirinya tidak memikirkan perihal yang terdapat di dunia maya, dia berupaya menuntaskan program- program yang telah lama dia jalankan di pemerintahannya.

" Ya nanti kita amati, itu urusane temen- temen iya," katanya.

Walaupun diremehkan beberapa pihak, Risma menanggapinya dengan kepala dingin. Karena, ia mengaku telah biasa menerima wujud sindiran sampai ejekan.

" Ngenyek ya enggak popo( mengejek/ menyepelehkan ya enggak apa- apa), saya biasa dienyek kok( saya biasa diejek kok), nanti amati saja," kata ia.

Risma mengaku tidak ingin membuang waktu serta tenaganya buat mengurusi soal ejekan tersebut.

" Iyalah, nyapo( mengapa), jika kita tabah, katanya orang tabah itu disayang sama Allah, supaya nanti yang bales Gusti Allah," kata ia.

Tadinya, Pimpinan DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon pernah mengomentari kemauan beberapa anggota DPRD DKI Jakarta buat memboyong Wali Kota Risma ke Bunda Kota buat turut menuntaskan perkara sampah di Jakarta.

Lewat account Twitter@jansen_jsp, Jansen menegaskan Risma supaya tidak sok jago terpaut penindakan sampah. Tidak cuma itu, Jansen pula menegaskan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan buat terbuka bila terdapat masukan.

" Bagus pula sampah ini jadi bahasan publik supaya lekas ditangani sebab kenyataannya memanglah terdapat permasalahan. Tetapi menyamakan Jakarta Surabaya berhadap- hadapan pula tidak cocok. Sebab 2 kota ini jauh sekali kelainannya. Bu Risma pula tidak harus sok jago, mas Anies pula ingin terbuka nerima masukan.#AkuArekSuroboyo," tulis Jansen semacam dilansir Majalahanalisa.com Kamis( 1/ 8/ 2019).

Tidak cuma itu, Marco Kusumawijaya, lewat Twitternya, berkata bila Risma pantas jadi Kadinas Persampahan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.