Header Ads

Pemprov Papua Memohon Agar Layanan Internet Dipapua Secepat Nya Dipulihkan Kembali

Pemprov Papua Memohon Agar Layanan Internet Dipapu Secepat Nya Dipulihkan Kembali


Menyusul keadaan daerah Papua yang telah kondusif, Pemprov Papua memohon pembatasan akses internet dalam upaya mencegah hoaks lekas diakhiri secepat nya.

Asisten Bidang Perekonomian serta Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Wilayah Provinsi Papua, Muhammad Musaad, Senin( 26/ 8/ 2019) berkata, pembatasan akses internet yang berlangsung sepanjang satu minggu ini mengusik kegiatan pemerintahan serta masyarakat.

" Kami sangat berharap pembatasan layanan internet ini bisa lebih selektif di mana suasana Papua pula telah kondusif," katanya dilansir Antara.

Dalam pemerintahan, dia berkata, pembatasan layanan internet mengusik komunikasi serta interaksi antara pihak- pihak yang ikut serta dalam aktivitas pembangunan.

" Internet pula telah bukan lagi kebutuhan elegan tetapi telah jadi kebutuhan utama serta tiap hari warga," katanya.

Departemen Komunikasi serta Informatika melaporkan dilanjutkan bersumber pada hasil penilaian yang dicoba oleh aparat penegak hukum serta lembaga terpaut pada Jumat( 23/ 8).

Bersumber pada hasil penilaian tersebut, pemerintah merumuskan, walaupun suasana serta keadaan di sebagian kota Kabupaten Di Papua berangsur pulih, tetapi distribusi serta transmisi data bohong, provokatif, serta rasis masih terbilang besar. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.