Header Ads

Real Madrid Belum Butuh Eriksen Dan Pugba Untuk Gelandang

Jakarta News Indonesia - Majalahanalisa
Madrid- Paul Pogba serta Christian Eriksen jadi 2 nama yang berhubungan dengan Real Madrid. Tetapi, Los Blancos dinilai tidak memerlukan gelandang-gelandang top itu.

Madrid dirumorkan tertarik mendatangkan Pogba dari Manchester United, serta Eriksen dari Tottenham Hotspur. Suasana keduanya memanglah berpeluang didapatkan, ialah Pogba mau mencari tantangan baru serta Eriksen tinggal memiliki kontrak setahun lagi di Tottenham maka akan ada kemungkinan besar bahwa Madrid mendapatkan kedua gelandang top itu.

Kebutuhan pemain kreatif di lini tengah Madrid makin disorot, usai persiapan pramusimnya lumayan kurang baik. Sehabis kalah 1- 3 dari Bayern Munich, Eden Hazard dkk kembali keok 3- 7 dari Atletico Madrid serta 0- 1 dari Tottenham. dari ini lah Madrid mencari pemain gelandang agar mereka tidak mengalami kekalahan lagi

Tetapi, Madrid dinilai masih belum memerlukan Pogba ataupun Eriksen guna menaikkan kekokohannya. Raksasa LaLiga itu dinilai masih lebih dari lumayan buat bersaing masa depan. akan tetepi Madrid melihat kedua pemain ini sangat pas untuk mengisi lini gelandang saat ini.

" Pers bilang Madrid sangat butuh menguatkan lini tengahnya, dengan Christian Eriksen serta Paul Pogba di antara sasaran yang dikabarkan. Keduanya merupakan pemain yang sangat baik serta hendak sesuai di Bernabeu. Terlepas dari pramusim buruknya, aku tidak percaya Madrid memerlukan bantuannya," kata eks pesepakbola Brasil, Rivaldo, dalam kolomnya di Betfair. Saat ini juga Madrid sedang mempertimbangkan untuk menarik kedua pemain ini atau tidak.

" Para pengkritik lini tengah Madrid tidak boleh kurang ingat, kalau Casemiro kembali ke regu dikala ini sehabis luka, sehingga mereka bermain tanpa gelandang bertahan utamanya serta salah satu pemain sangat berarti."


" Madrid hendak bertambah dengan kembalinya Casemiro ke dalam skuat, walaupun ketidakhadirannya tidak dapat pula menarangkan pramusim kurang baik Madrid," jelas Rivaldo, yang sempat berseragam Barcelona serta AC Milan itu. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.