Header Ads

Barbie Kumalasari Memakai Bulu Mata Palsu Seharga Lima Ribu Rupiah?

Barbie Kumalasari Memakai Bulu Mata Palsu Seharga Lima Ribu Rupiah?



Barbie Kumalasari tidak sempat luput dari pembicaraan warganet. Apa juga yang dicoba oleh Barbie Kumalasari, seakan senantiasa saja salah.

Contohnya kala tersebar gambar Barbie Kumalasari tengah berbelanja di toko- toko baju yang notabene bukan toko elegan. Ataupun soal pengakuan Barbie Kumalasari kalau dia mempunyai berlian puluhan karat. Walhasil, dia langsung jadi bahan pergunjingan.

Terpaut perihal tersebut, Barbie Kumalasari menjawab santai. Barbie Kumalasari menyebut dirinya tidak tiap dikala menggunakan beberapa barang elegan. Malahan dia dengan tidak malu- malu mengakui kalau bulu matanya cuma dengan harga Rp 5 ribu.

" Kan ini, bagi gue di Indonesia ini kala kita bilang kita kaya, orang enggak yakin, tetapi kita wajib terus- terusan( menampilkan) gitu," kata Barbie Kumalasari dikala jadi bintang tamu dalam kegiatan yang dipimpin Boy William di kanal YouTube- nya pada Rabu( 4/ 9/ 2019).

" Serta gue kan orangnya ini loh, gue senantiasa manusia apa terdapatnya. Gue suka benda mahal, tetapi enggak everyday gue gunakan benda mahal, gue suka belanja ke pasar, gua beli bulu mata tuh yang Rp 5 ribu, gua enggak sempat beli bulu mata di atas Rp 50 ribu tuh enggak sempat," tutur Barbie Kumalasari lagi.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari pula berkata kalau perlengkapan kecantikannya tidak sering sekali yang berharga jutaan rupiah.

" Terus seperti misalnya makeup enggak seluruhnya makeup gue tuh wajib berjuta- juta( rupiah) terdapat pula makeup gue yang hanya Rp 100 ribu terdapat, jadi orang pada bilang Ah ini mah pura- pura doang nih, ya jika gue sih pikir biarin aja," tutup Barbie Kumalasari. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.