Header Ads

Ibu Yang Menembak Anak Nya Tanpa Di Sengaja

Ibu Yang Menembak Anak Nya Tanpa Di Sengaja 


Seseorang anak muda berumur 18 tahun di AS wajib menempuh perawatan di rumah sakit sebab ditembak ibunya sendiri sehabis dikira sebagai perampok.

Tv lokal WFMJ memberitakan, dikala itu sang wanita tengah kembali serta hendak mengejutkan ibunya dalam peristiwa di Girard, Ohio, pada insiden minggu kemudian.

Dilaporkan AFP via Asia One Jumat( 6/ 9/ 2019), sang bunda tengah bawa revolver. 38 istimewa tengah terletak di rumah sendirian kala mendengar suara dari dapur.

Kepala Polisi John Norman berkata, dikala peristiwa pintu kamar sang bunda terbuka dengan pistol telah siap." Ia langsung menembak begitu terdapat yang timbul di kamar," katanya.
Sang bunda sangat kaget begitu yang ditembak merupakan anaknya sendiri. Untungnya, anak muda yang tidak disebutkan identitasnya itu selamat dari cedera parah. Melansir penjelasan kepala jaksa Girard Michael Scala, WFMJ mengabarkan sang bunda yang pula tidak dipaparkan namanya tidak hendak menemukan tuntutan apa juga.

Dalam pesan yang dirilisnya, Scala menekankan kalau ia tidak hendak memperkarakan kejadian tersebut. Tetapi, ia menegaskan biar publik tidak menganggapnya ia memakluminya.


Ia menguraikan kunci utamanya merupakan apakah sang bunda dikira lalai mengidentifikasi anaknya. Ia setelah itu memandang dari bermacam sudut pandang semacam fakta serta posisi peristiwa.

" Bersumber pada fakta, kunjungan dadakan, malam peristiwa, serta kenyataan kalau bunda itu tinggal sendiri, aku berkesimpulan tidak hendak meneruskannya," katanya.

Scala pula melaporkan" doktrin kastil", ialah kala orang punyak alibi masuk ide buat mneggunakan serbuan mematikan jadi aspek yang lain.

Kepemilikan senjata dipastikan dalam Amendemen Kedua AS. Cuma saja bersumber pada informasi pemerintah, dekat 40. 000 orang tewas dalam penembakan sejauh 2017.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.