Header Ads

Nikita Mirzani Dan Hotman Paris Di Polisikan

NIKITA MIRZANI DAN HOTMAN PARIS DI POLISIKAN

Elza Syarief kesimpulannya memberi tahu Nikita Mirzani serta regu Hotman Paris Show ke Bareskrim Mabes Polri.

Elza Syarief dalam peluang itu membuat 2 laporan, salah satunya ialah terhadap Nikita Mirzani yang diancam 10 tahun penjara akibat dugaan menggiring opini publik di Instagram buat menghujat Elza.

" Jika pasal KUHP- nya penghinaan, fitnah terus terdapat satu lagi membagikan kebencian warga kepada aku. Sehingga itu teruji ia membuat netizen menghujat aku. Serta orang- orang membela ia( Nikita Mirzani). Itu satu fakta, ia berikan satu statement di Instagram buat membenci aku. Itu ancamannya 10 tahun, terus ITE nya aku laporkan," kata Elza Syarief, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa( 3/ 8/ 2019).

Setelah itu laporan kedua terhadap segala regu Hotman Paris Show. Apalagi Elza mengakui dirinya bukan orang yang bodoh hendak permasalahan ini.

" Laporan kedua, aku memberi tahu seluruh yang ikut serta dalam kegiatan itu. Jadi terdapat 2 LP. Gue pula tidak tolol," tambahnya.

Sedangkan itu, Elza pula menuturkan Hotman Paris serta timnya membuat dirinya dimaki oleh Nikita Mirzani demi keuntungan komersil dari pihak kegiatan talkshow tersebut. Elza akui mengaku memiliki lumayan fakta kokoh.

" Aku dianiaya dilecehkan serta setelah itu beritanya disebarkan ke YouTube, itu seluruh tujuannya komersil, tiap diputar di YouTube bisa satu dolar, berarti terdapat yang mencari keuntungan terhadap kesengsaraan aku," beber Syarief.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh compassandcamera. Diberdayakan oleh Blogger.